oleh

Wujud Kepedulian, Pikom IMM Faperta Unismuh Bantu Korban Kebakaran di Tombolo Pao

GOWA, INIKATA.com – Kebakaran di Dusun Biring Panting, Desa Erelembang, Kecamatan Tombolo Pao, menyebabkan sebuah rumah ludes terbakar habis.

Wali Kota Dani Fatma

Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik yang diperkirakan berasal dari atap kemudian menyebar ke seluruh ruangan, sehingga menyebabkan kerugian materil yang sangat besar.

Merespon musibah kebakaran yang terjadi dan menimpa salah satu rumah tersebut, Pikom IMM Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berusaha untuk menggalang dana dan mengumpulkan donasi baik dalam bentuk uang dan pakaian.

“Musibah yang terjadi adalah sebuah ujian, termasuk kebakaran. Ujian untuk orang yang dilanda musibah kebakaran dan ujian untuk orang lain yang merasa masih memiliki rasa kemanusiaan,” ujar Rifaldi Gunawan, Ketua Pikom IMM Faperta.

Hal itu kata dia, membuat Pikom IMM Faperta melalui Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) merespon panggilan kemanusian dengan cara menggalang dana.

“Baik dalam bentuk tunai ataupun melalui ATM. Semoga bantuan yang disalurkan dari berbagai pihak mampu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah tersebut,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait