oleh

Bocah Nurjihad Ditemukan Sudah Tak Bernawa di Pinggir Pantai Gusung Indah

MAKASSAR, INIKATA.com – Bocah Nurjihad (14) yang tenggelam di Pantai Gusung Indah,Takalar akhirnya ditemukan. Namun nahasnya, korban ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi, Senin (15/2/2021) kemarin.

Wali Kota Dani Fatma

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi menyatakan bahwa pencarian terhadap korban telah dilaksanakan secara optimal oleh tim sar gabungan.

“Pencarian dilaksanakan secara maksimal tapi dikarenakan kondisi cuaca yang kurang mendukung, maka beberapa kali terhenti akibat hujan deras dan angin kencang, namun Alhamdulillah korban tadi telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 3 meter dari pinggir pantai,” kata Djunaidi selaku Sar Mission Coordinator (SMC).

Sebelumnya diberitakan korban warga Bajeng, Gowa, diketahui berenang berdua dengan temannya, Alfi Sahar pada Minggu (14/2/2021) di Pantai Gusung Indah, Kab. Takalar.

“Dengan ditemukannya korban tenggelam, maka operasi SAR kami tutup dan terima kasih banyak untuk teman teman potensi yang telah membantu terlaksananya operasi sar kali ini,” tutup Djunaidi. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait