oleh

3 Pilar di Soppeng Gelar Rakoor Kampung Tangguh

SOPPRNG,INIKATA.com – Bersama dengan Pemerintah Daerah, Polres Soppeng dan Kodim/1423 Soppeng melaksanakan Rapat Koordinasi Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng, yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Kamis (4/3).

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi guna mensukseskan program Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng dalam penanganan Covid – 19 khususnya di Kabupaten Soppeng.

Wali Kota Dani Fatma

Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng merupakan prorgram yang gagas oleh Kapolri yang dijabarkan hingga ke daerah.

“Tiga Pilar harus menjadi Tim yang solid dalam pelaksanaan Program Kampung Tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng,”ungkapnya.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni mengatakan pembangunan Balla Ewako merupakan program guna meningkatkan kesejahteraan rakyat diberbagai sektor ditengah Pandemi Covid-19.

“Dihrapakan peran serta dari seluruh elemen untuk mensukseskan Program Balla Ewako Sitiroang Deceng,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, Pimpinan SKPD, dan peserta dari para Kapolsek, Danramil, Lurah, dan Kades, Bhabinkamtibmas serta Babinsa se Kab.Soppeng.(Aul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait