oleh

Bahas Kepemudaan, Ketua KNPI Sulsel Temui Wawali Palopo

PALOPO, INIKATA.com – Ketua DPD I KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Arham Basmin bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB).

Silaturahmi ini berlangsung di rumah jabatan (Rujab) RMB, Kota Palopo, Kamis, (4/3/2021). Agenda silaturahmi ini membahas beberapa hal salah satunya ialah terkait kepemudaan di Sulsel dan Palopo.

Wali Kota Dani Fatma

Di pertemuan ini, Arham Basmin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Palopo yang telah menerima dirinya untuk bersilaturahmi.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas atensi dari bapak RMB yang menerima kunjungan sekaligus menjadi pertemuan pertama,” ungkap Arham dihadapan RMB, Kamis, (4/3/2021).

Arham melanjutkan, di momen pertemuan ini dirinya berharap pemuda dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo dalam hal pembangunan.

“Kami tentu di kepengurusan KNPI Sulsel berharap ada sinergitas antara pemuda dan Pemerintah dalam membangun sumber daya manusia,” jelasnya.

“Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik bagi kami pemuda dan buat pemerintah Kota Palopo,” tutupnya.

Sementara itu, Rahmat Masri Bandaso yang menyambut dengan ramah sangat berbahagia mendapat kunjungan dari Ketua DPD I KNPI Sulsel.

“Terima kasih atas kunjungannya, ini suatu kebahagiaan buat kami pemerintah dan semoga bisa membawa energi positif bagi pemuda dan masyarakat Kota Palopo,” ucap RMB.

RMB kemudian menitipkan pesan kepada pemuda tentang sinergitas dalam membangun sebuah daerah.

“Saya titip harapan ini agar tetap bersinergi dan saling memberi energi positif agar kita tetap lebih harmoni kedepannya.” tutup dia. Dalam pertemuan ini, turut hadir Ketua DPD KNPI Palopo Suparni Sampetan.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait