oleh

IPTU Asrullah Resmi Jabat Kapolsek Bangkala

TAKALAR, INIKATA.com – Pucuk pimpinan Polsek Bangkala, Kabupaten Jeneponto resmi berganti setelah di lakukan serah terima jabatan di Mako Polres Jeneponto dari Iptu Bahtiar ke ke tangan Iptu Asrullah, Jumat, (5/3).

Pergantian kapolsek di lingkup polda Sulsel tertuang di surat ditelegram Kapolda Sulsel dengan nomor STR/191/ll/KEP/2021 tertanggal (18/2/2021). Iptu Asrullah telah lama bergelut dibidang intelejen dikenal sosok yang baik selama bertugas di Takalar.

Wali Kota Dani Fatma

“Iptu Asrullah memang dikenal sosok yang baik selama bertugas di Takalar, mudah bergaul dan tidak pilih-pilih teman semua lapisan masyarakat dia rangkul,” kata Chonel Pemuda Takalar.

Sementara itu, Iptu Asrullah mengungkapkan setelah di beri amanah sebagai kapolsek bangkala maka pihaknya siap mengemban tugas baru dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jeneponto lebih khususnya di bangkala itu sendiri meski dirinya baru pertama kali menjadi kapolsek.

“Alhamdulillah saya siap memberikan kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayaha hukumnya dan pastinya siap bersinergi selain itu juga saya berpesan tegur kami jika keliru dalam bertindak,” ujar Iptu Asrullah.

Diketahui Iptu Asrullah sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Satuan Intelejen (Satintelkam) Polres Takalar Sementara itu Kapolsek Bangkala sebelumnya, IPTU Baktiar kini dipercayakan sebagai Kapolsek Bontomarannu, Kabupaten Gowa. (ZQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait