oleh

Ini Alasan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Gelar Resepsi Pernikahan di Maladewa

INIKATA.com – Kabar bahagia datang dari Julie Estelle dan kekasihnya, pembalap David Tjiptobiantoro. Keduanya akhirnya membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Wali Kota Dani Fatma

Pasangan ini merajut asmara sejak beberapa tahun silam dan resmi menikah pada 25 Februari 2021 di Maladewa.

Pernikahan Julie Estelle dan David digelar melibatkan sedikit tamu undangan. Hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat terdekat.

Julie Estelle mengatakan dirinya sudah mengenal David Tjiptobiantoro sejak lama, tepatnya pada 2007 silam. Pemain film “The Raid 2: Berandal” tersebut mengaku mengenal David dari salah seorang temannya.

“Aku kenal dia melalui seorang teman,” ucap Julie Estelle dalam keterangan tertulisnya yang diterima JawaPos.com, Senin (8/3).

Dari perkenalan tersebut kemudian membawa hubungan mereka naik setahap dari perteman menjadi pacaran karena adanya kesamaan pandangan.

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar tiga setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” tutur perempuan 32 tahun itu.

Julie Estelle punya alasan khusus kenapa memilih Maladewa sebagai tempat pernikahan. Dia mengaku Maladewa adalah tempat yang sangat berarti bagi dirinya dan David.

“Maladewa punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar dua setengah tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” paparnya.

Kabar bahwa Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah sejatinya sempat berhembus sejak tahun lalu. Namun, manajernya kala itu menepis pasangan tersebut akan menikah pada 2020. (JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait