oleh

Kakak Felicia Tissue: Kaesang Berjanji Nikahi Adik Saya Desember 2020

INIKATA.com – Dalam waktu yang bersamaan dengan video klarifikasi Kaesang Pangarep, kini muncul sebuah video pembelaan dari kakak kandung, Felicia Tissue, yang bernama Daryl.

Wali Kota Dani Fatma

Video berdurasi sekitar 7 menit itu menyuarakan keresahan batin sebagai seorang kakak. Pihak keluarga Felicia menyebut Kaesang kejam dan tega menghilang setelah memberikan janji akan menikahi Felicia pada Desember 2020.

“Halo semuanya nama saya Daryl, saya di sini bicara pada Anda sebagai kakak tertua dari Felicia Chu atau lebih dikenal sebagai Felicia Tissue. Tissue adalah boneka teddy bear yang dia bawa setiap tidur menemaninya setiap malam. Dan kini menemani dia banjir air mata belakangan ini,” katanya dalam sebuah video, Senin (8/3).

“Ini pertama kalinya saya tampil di layar karena saya tak suka tampil di media sosial. Saya tak punya Twitter atau Instagram. Saya berasal dari keluarga yang simple dan sederhana dan membentuk saya dengan asuhan seperti saat ini sebagai seorang pria,” tambahnya.

Daryl merasa miris dengan apa yang terjadi pada adiknya. Menurut Daryl, dia penting untuk bicara mengingat hubungan mereka sudah dikenal publik selama 5 tahun ini.

“Membuat saya merasa terdorong, sebagai saudara dan pria untuk berbagi apa yang saya rasa penting bagi publik. Tapi lebih penting wanita harus dengarkan ini. Sebagai seorang perempuan yang setia berkomitmen semua ini dengan baik kepada seorang pria yang sekarang dia percaya. Sekarang dia telah dibiarkan tergantung tanpa kepastian kecuali bukti jelas telah ditipu baik secara emosional dan spiritual oleh pria yang saya percayakan pada adik saya,” tukasnya.

Daryl mengungkapkan Kaesang sudah berulang kali meminta restu orang tua dan kakek neneknya. Dan baru-baru ini meminta adik perempuannya untuk menikah pada Desember 2020.

“Saya kehilangan kata-kata meski diperlakukan dengan kejam, dia masih memegang teguh pada pria yang dicintainya. Pria yang benar dia temui ketika berada di rumahnya. Paling sederhana tanpa apa-apa dengan naik bus dan MRT ke kampus. dan menemuinya saat kencan. Dan pria yang akhirnya memintanya menikah tetapi kemudian menghilang,” tegasnya.

Dan hari berlalu, Daryl terkejut mendapati Kaesang berfoto dan video dengan perempuan lain yakni Nadya. Daryl mengakui bahwa Nadya merupakan perempuan yang sudah dikenal keluarganya.

“Sampai di situ, saya gak bisa berkata apa-apa. Saya berpikir bagaimana bisa seorang pria melakukan itu kepada perempuan? Kepada perempuan yang anda janjikan akan bahagiakan dan menikah. Dan tiba-tiba menghilang dan hanya untuk menyakitinya lebih jauh. Saya tidak memaafkan perilaku seperti itu seperti dia memperlakukan adikku,” tutupnya. (JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait