oleh

Tolak Dipimpin Moeldoko, DPC Demokrat Surabaya: KLB Deli Serdang Ilegal

 
SURABAYA, INIKATA.com – DPC Demokrat kota Surabaya tak terpengaruh adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar kubu Moeldoko. DPC Demokrat Surabaya memastikan tetap setia di bawah kepemimpinan AHY.

Wali Kota Dani Fatma

ketua DPC Demokrat kota Surabaya, Lucy Kurniasari memgatakan, dalam AD/ART Partai Demokrat dinyatakan pelaksanaan KLB hanya bisa dilakukan atas permintaan Majelis Partai atau minimal 2/3 jumlah DPD dan ½ jumlah DPC yang disetujui oleh Majelis  Partai.

“Sedangkan KLB di Deli Serdang tak memenuhi semua aturan yang ada di dalam AD/ART. Jelas KLB itu ilegal,” ungkapnya, Senin (8/3/2021).
 
Lucy mengatakan ironisnya, KLB yang digelar secara illegal tersebut telah memilih seorang ketum yang secara otomatis juga illegal.

“Kalau KLB nya illegal secara otomatis ketua umum yang terpilih juga abal-abal,”lanjutnya.
 
Diungkapkan oleh Lucy, atas fenomena tersebut, maka  Demokrat kota Surabaya mengeluarkan pernyataan sikap antara lain menolak semua hasil KLB illegal di Sibolangit Deli Serdang termasuk tidak mengakui Moeldoko sebagai ketum Partai Demokrat.
 
“Tak Hanya itu, Demokrat kota Surabaya tak terpengaruh atas semua ajakan atau iming-iming atau tekanan dari pihak-pihak kubu KLB illegal dan pihak ekternal lainnya,”jelasnya.
 
Tak hanya itu, kata Lucy, Demokrat kota Surabaya terus waspada dan siaga atas berbagai gerakan untuk mendapatkan pengakuan dari DPD dan DPC. (Three

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait