oleh

Persija Jakarta Akhirnya Berhasil Membuat Osvaldo Haay Bertahan

INIKATA.com – Nasib Osvaldo Haay yang sempat tak jelas akhirnya terjawab. Pemain asal Papua tersebut bakal tetap membela Persija Jakarta.

Wali Kota Dani Fatma

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengungkapkan, Osvaldo bakal bergabung dengan tim akhir pekan ini pasca menjalani pemusatan letihan bersama timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021.

Sebelumnya, Osvaldo menyatakan ingin bermain di luar negeri karena kontraknya di Persija sudah habis. Namun, bursa transfer liga luar sudah tutup.

Di sisi lain, manajemen Persija menugasi Manajer Bambang Pamungkas melakukan lobi-lobi dengan Osvaldo. Hingga akhirnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu bertahan di tim ibu kota.

Sebelum memastikan Osvaldo bertahan, Persija mendatangkan bek muda asal Brasil Yan Motta. Dengan begitu, Persija punya empat pemain asing. Tiga lainnya adalah Marco Motta, Marko Simic, dan Rohit Chand.

Tak banyak perubahan skuad membuat Persija optimistis bisa tembus tiga besar Piala Menpora. Di ajang tersebut, Persija berada di grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. ’’Tidak mudah memang, tapi kami optimistis,’’ ujar Prapanca. (Jpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait