oleh

Terima Penghargaan Brevet SAR Nas, Wali Kota Makassar Puji Ketangkasan Tim Rescue

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebuah tanda kehormatan yakni Brevet SAR Nas disematkan kepada Wali Kota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto saat hadir dalam rapat koordinasi SAR daerah yang dihelat di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (10/3/2021).

Wali Kota Dani Fatma

Penyematan brevet ini di berikan langsung oleh Kepala Basarnas sebagai bentuk penghormatan kepada pemimpin daerah di Kota Makassar.

Ramdhan “Danny” Pomanto usai acara rakornas mengungkapkan pujiannya serta harapanya pada tim yang kerap kali berjuang dalam misi penyelamatan ini.

“Diberikan tanda kehormatan seperti ini merupakan suatu kebanggan tersendiri. Tim SAR ini yang paling terdepan membantu ketika ada musibah. Tim rescue memiliki peran dalam upaya pencarian dan juga penyelamatan”,ungkap Danny.

Menurutnya lagi, tim SAR ini perlu di berikan apresiasi dan di hargai kerja kerasnya dalam tiap upayanya menolong masyarakat.

“Tim yang segera bergegas cepat ketika mendapat informasi musibah itu rescue. Olehnya itu saya tegaskan mereka inilah penyelamat, senantiasa sigap dalam melaksanakan tugasnya. Terima kasih untuk semuanya”,ungkapnya di akhir pertemuan.(Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait