oleh

Rakorwil NasDem Sulsel, Rapsel Hingga Ahmad Ali Dijadwalkan Hadir

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan akan menggelar rapat koordinasi Wilayah (Rakorwil) tanggal 29 – 30 Maret Mendatang di Hotel Claro Makassar.

Rakorwil rencananya akan menghadirkan seluruh DPD NasDem se Sulsel dengan agenda penting dalam kepengurusan partai NasDem. Termasuk evaluasi struktural disemua tingkatan.

Wali Kota Dani Fatma

Rakorwil ini bertujuan sebagai ajang konsolidasi organisasi, penguatan struktur dan infrastruktur partai menghadapi momen politik tahun 2024 nantinya baik itu pileg, pilkada maupun pilpres.

Sejumlah petinggi Partai NasDem dikonfirmasi akan hadir antara lain Wakil Ketua Umum partai NasDem Ahmad Ali dan beberapa Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dapil SulSel.

Muhammad Rapsel Ali, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dapil Sulsel 1 dikonfirmasi akan hadir dalam rakorwil ini.

“Insha Allah akan hadir dalam rakorwil nanti, karena Rakorwil ini merupakan momen yang sangat penting untuk mengkonsolidasikan Partai NasDem untuk menghadapi Agenda Agenda politik tahun 2024 nanti dimana target kita partai NasDem akan keluar sebagai Partai Pemenang di 2024 nanti,” ujar Rapsel Ali.

Presiden Mandalikan SAG Racing Team Indonesia ini juga optimis target partai NasDem sebagai partai pemenang di 2024 nanti akan tercapai dan harus dipersiapkan dari sekarang.

“Tentu sebagai kader Partai NasDem kita selalu optimis untuk mewujudkan target partai di Tahun 2024 yakni sebagai pemenang. Hal ini bisa tercapai dengan mempersatukan potensi dan berjuang dengan segala daya yang dimiliki,” Tambah Rapsel.

Rapsel juga melihat progres dari gerakan gerakan kader kader NasDem dilapangan yang selalu menjadi garda terdepan dalam setiap momentum dan selalu bergerak bersama masyarakat adalah titik awal dari membangun citra positif partai politik di mata masyarakat. “Semoga Rakorwil Partai NasDem berjalan lancar dan sukses,” tutup Rapsel. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait