oleh

Gelar Rapimda, Inilah Cara Golkar Jatim Untuk Tambah Kursi di Pemilu 2024

SURABAYA, INIKATA.com – Golkar Jatim menggelar Rapimda disebuah hotel di Surabaya, rabu (31/3/2021). Rapimda tersebut untuk penekanan seluruh kader partai Golkar di Jatim khususnya untuk para calon legislative untuk bisa memenangkan Pemilu 2024 di masing-masing daerah.

“Kami mengundang seluruh DPD II untuk menyamakan persepsi, kesamaan langkah, dan kebulatan tekad untuk bisa memenangkan pemilu 2024 ,” terang Ketua Golkar Jatim Mohammad Sarmuji di area Rapimda Jatim di Surabaya, Rabu (31/3/2021).

Wali Kota Dani Fatma

Sarmuji mengatakan di rapimda sudah saatnya dipikirkan strategi yang digunakan untuk menghadapi Pemilu 2024.”Dengan demikian kita bisa mempersiapkan segala sesuatunya itu lebih baik lagi,” lanjutnya.

Diungkapkan oleh pria yang juga anggota DPR RI ini mengatakan Golkar Jatim menargetkan penambahan kursi dalam Pemilu 2024 mendatang. “Dari 13 kursi, di pemilu tersebut bisa bertambah menjadi 17 kursi. Kami target ada penambahan 4 kursi dalam Pemilu mendatang,” jelasnya.

Sarmuji mengatakan untuk memenuhi target tersebut, pihaknya telah memetakan sejumlah daerah di Jatim sebagai daerah yang diyakini bisa untuk menambah kursi tersebut.

“Saya ambil contoh di Tuban di Bojonegoro. Di dua daerah tersebut Golkar punya kepala daerah sehingga sudah layaknya Golkar bisa bertambah kursinya dari daerah tersebut. Begitu juga daerah lainnya,” jelasnya. (Three)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait