oleh

PKS Dorong Kader Dampingi Andi Sudirman, Tiga Nama Mencuat

MAKASSAR, INIKATA.com – Dwan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel akan mendorong kadernya sebagai calon wakil Gubernur Sulsel untuk mendapingi Andi Sudirman Sulaiman.

Tiga nama tersebut adalah Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, Sri Rahmi dan Muzayyin Arif. Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS Ismail Bachtiar.

Wali Kota Dani Fatma

Hal itu, pasca Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan OTT terhadap Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah.

Kata sekertaris fraksi PKS ini, isu tersebut sudah dibahas di internal PKS disela-sela kunjungan presiden PKS Ahmad Syaikhu di Sulbar.

“Salah satu issue penting yg dibhas adalah kemungkinan PKS memajukan kadernya sebagai calon wakil gubernur Sulsel yang saat ini mengemuka di masyarakat,” ucap Ismail, Jumat (9/4).

“Nama yang sering disebut adalah Sri Rahmi, Muzayyin dan Amri arsyid ketua DPW PKS Sulsel. PKS sebagai salah satu pengusung pilkada gubernur yang lalu serius mengajukan calonnya,” lanjutnya.

Hanya saja kata dia, ketiga nama tersebut belum dikirim ke DPP untuk di proses. “Kayaknya belum, ini pas ketemu aja presiden PKS sama ketua DPW ditanya, gimana kesiapan kader kita ngisi posjsi Wagub, saya bilang PKS harus siapkan calon,” tandas Ismail.

Lebih lanjut ia menandaskan, hal tersebut juga merupakan ajang pemanasan mesin partai untuk mengusung kader pada pilkada Sulsel 2024 mendatang. “Iya target kita kesana (usung kader di pilgub),” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait