oleh

Hina Danny Pomanto di Group WatshApp, Lurah Pandang Dicopot dari Jabatannya

-News-67 views

MAKASSAR, INIKATA.com — Lurah Pandang Kecamatan Panakkukang, Muh Nawir dicopot dari jabatannya lantaran diduga menghina Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di salah satu group WhatsApp kelurahan.

Hal itu dibenarlan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Makassar, Munandar. Mulai Rabu (14/04/2021) hari ini lurah tersebut dicopot dari jabatannya.

Wali Kota Dani Fatma

Menurut, Munandar, Lurah Pandang ini menghina Wali Kota Makassar dalam salah satu grup WhatsApp kelurahan. Dalam percakapan tersebut, Muh Nawir menyebut kata pembohong yang ditujukan ke Danny Pomanto.

“Ada percakapan grup WhatsApp di kelurahan ada kalimat tidak patut. pembohong kepada wali kota, tidak patut seperti itu,” katanya

Percakapan itu lanjut Munandar terjadi Jumat, (9/4/2021) lalu. Kemudian dalam laporan hasil pemeriksaan juga yang bersangkutan telah mengakui perbuatannya.

“Itu diperiksa itu terbukti dia bersalah dalam LHP dia mengakui perbuatannya,” tambah Munandar.

Atas kejadian ini, Munandar memperingatkan kepada seluruh pejabat Pemkot Makassar agar tetap menjaga lisan maupun perbuatan.

“Ini kan karena disiplin, ada juga karena kinerja buruk, mungkin diganti,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait