oleh

Pengen Nikmati Keragaman Rasa Makanan Nusantara, Yuk ke Festival Kuliner Karebosi Premier

-News-15 views

MAKASSAR, INIKATA.com — Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu oleh umat muslim di seluruh nusantara. Salah satu kebiasaan yang juga dirindukan selama bulan puasa adalah berbuka puasa bersama dengan kerabat dan orang – orang yang kita sayangi.

Nah, Karebosi Premier Hotel Makassar menyajikan tidak kurang dari 88 menu makanan dalam Festival Kuliner Ramadhan Nusantara. Sensasi kenikmatan menu – menu nusantara dapat ditemukan di Karebosi Sky Lounge and Park, salah satu restaurant fenomenal di Makassar, berlokasi di lantai 20 Karebosi Premier Hotel Makassar.

Wali Kota Dani Fatma

Pengunjung dapat berbuka puasa di tengah pemandangan panoramik kota Makassar. Festival Kuliner Ramadhan Nusantara diselenggarakan dari tanggal 13 April 2021 – 11 Mei 2021 pada jam 17.30 – 19.30.

Setiap harinya, tamu – tamu akan disajikan dengan pilihan menu istimewa yang sangat bervariasi seperti ayam panggang katulistiwa, soto banjar, gulai, aneka macam kolak, aneka sambal, es buah, es cendol, tempe mendoan, rendang ayam, nasi goreng Jakarta, bubur ayam karebosi, aneka kue traditional, aneka jajanan pasar dan aneka menu khas Nusantara lainnya.

Hotel Karebosi Premier Makassar sangat peduli terhadap kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu pada saat berbuka puasa di Hotel Karebosi Premier Makassar. Setiap tamu yang datang wajib menjalankan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan pengaturan jaga jarak selama berbuka puasa.

Untuk Buffet Festival Kuliner Ramadhan Nusantara, Karebosi Premier Hotel Makassar meluncurkan promo istimewa dengan harga Rp.99.000,- net / orang setiap pembelian 5 orang mendapatkan gratis 1 orang.

Direktur PT Karebosi Inti Lestari, Faisal Nur selaku pengelola Karebosi Premier Hotel Makassar mengatakan Karebosi Premier Hotel Makassar merupakan salah satu tempat ikonik di Makassar selalu menyajikan pengalaman berkuliner yang menyenangkan dan penuh dengan memori yang sulit dilupakan.

“Kami berharap dengan Festival Kuliner Ramadhan Nusantara dapat menjadi jembatan silahturahmi dalam hangatnya kebersamaan di bulan Ramadhan tahun ini,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait