oleh

Toyota Avanza Tabrak Bale-bale di Jeneponto, Sopir dan Penumpang Luka-luka

-News-2.037 views

JENEPONTO, INIKATA.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Manjangloe, Kelurahan Manjangloe, Kecamatan Tamalatae, Kabupaten Jeneponto, Kamis (29/4/ 2021) sekitar jam 06.00 wita.

Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul bahwa kecelakaan melibatkan kendaraan mobil Merk Toyota Avanza warna hitam nomor polisi DD 1476 FO menyebabkan korban mengalami luka-luka kepala sebelah kanan, ia adalah seorang sopir Kamaruddin (34) dan satunya, Fitriani (23), keduanya warga Lamalaka Kabupaten Bantaeng.

Wali Kota Dani Fatma

“Berdasarkan saksi maupun olah TKP bahwa sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol DD 1476 FO yang dikemudikan oleh Kamaruddin dengan penumpang 8 orang bergerak dari arah bantaeng menuju Makassar,” ungkapnya.

Setiba di TKP mobil dalam kecepatan tinggi tiba-tiba ban depan sebelah kanan pecah dan pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak balai-balai milik warga Sahing Maddi di Manjangloe.

Bahkan, penumpang Fitriani mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas , luka terbuka pada punggung sebelah kanan terasa sakit pada dada dan dirawat di Puskesmas Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

“Unit Lakalantas Polres Jeneponto telah melakukan olah TKP serta Mengamankan barang bukti dan mengecek korban di Puskesmas Tamalatea,” tutupnya. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait