oleh

Aklamasi, Iksan Iskandar Kembali Nahkodai DPD II Golkar Jeneponto

-Regional-70 views

JENEPONTO, INIKATA.com – Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah X DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD II Golkar Jeneponto kedua kalinya, di Gedung Sipitangarri, Minggu (2/5/2021)

Sebelumnya Iksan Iskandar juga Bupati Jeneponto telah menyelesaikan 1 (satu) periode sebelumnya dengan berbagai torehan prestasi yang telah di raih, diantaranya berhasil mendudukkan kader Partai Golkar sebagai unsur pimpinan di DPRD Jeneponto.

Wali Kota Dani Fatma

Selain itu, Golkar Jeneponto juga memenangkan pemilihan Bupati periode 2018 -2023 dan mengantarkan kembali Iksan Iskadar sebagai Bupati untuk periode kedua.

Plt Ketua Golkar Jeneponto Ikram Iskandar menyampaikan, terpilihnya Iksan Iskandar untuk memimpin DPD II Golkar Jeneponto sangatlah wajar jika dilihat dari kapasitas, kompetensi dan manajemen yang dimiliki oleh seorang Iksan Iskandar dalam memimpin sebuah organisasi.

“Terlepas beliau adalah kakak kandung dari saya, tapi kami sangat apresier melihat jejak kepemimpinan beliau,” kata Ikram Iskandar.

Katanya, musda ini telah berakhir dengan baik, semua proses telah kita lakukan berdasarkan AD/ART dan PO Partai Golkar.

“Meskipun di awal kami ditunjuk sebagai Plt Ketua dan ditugaskan oleh DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan untuk segera melaksanakan Musda di DPD II Partai Golkar Jeneponto begitu banyak polemik dan issu negatif dan bahkan black campain yang di lakukan oleh oknum yang merasa tidak terima dengan keputusan partai,” tuturnya.

Meskipun demikian, ia menganggap semua itu sebagai dinamika dalam berorganisasi yang harus disikapi dengan bijak karena kita masih dalam satu rumah besar Partai Golkar.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) secara resmi menyerahkan pataka Partai Golkar kepada Iksan Iskandar untuk dikibarkan ke seluruh penjuru Butta Turatea. Tanggung jawab dan amanah kembali harus di emban untuk membesarkan Partai Golkar Jeneponto dengan paradigma Golkar Baru. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait