oleh

Pengelola Langgar Protkes, Danny “Ngamuk” di MP

-News-27 views

MAKASSAR, INIKATA.com — Walikota Makassar, Danny Pomanto dibuat gerah dengan banyaknya laporan yang masuk soal. Keramaian di Mall Panakkukang tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Minggu (2/5) malam, Danny turun langsung ke mall terbesar di kawasan Panakkungan tersebut, Dengan memakai TOA (pengeras suara), Danny meneriakkan ke seluruh pengunjung untuk tetap menjaga jarak dan mewarning pengelola mall untuk menerapkan protokol kesehatan, jika diabaikan Danny tak segan segan untuk menutup operasional mall.

Wali Kota Dani Fatma

Aksi ngamuk Danny di MP, terus berlanjut, dia mengunjungi beberapa tenant sambil menjelaskan pentingnya menjaga jarak, memakai masker dengan suara lantang.

“Saya tidak melarang aktivitas ekonomi dilakukan di Kota Makassar. Namun, virus Covid-19 tetap harus diwaspadai,” katanya.

Danny pun menghitungkan pengelola berapa jumlah yang memadai MP. Jumlah tenant sebanyak 670 unit dan yang dibolehkan satu tenant lima orang pengunjung.

“Jadi total pengunjung seharusnya sebanyak 3.350 orang saja. Setelah ini pintu mal ditutup sementara. Ada lagi yang keluar misal 10 orang yang keluar nah baru boleh dimasukkan lagi 10 orang yang lain. Begini sistem kerja protokol pintu masuk,” kata Danny.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait