oleh

Dukung Pemerintah, Makassar Cycling Club Berpartisipasi Perbaiki Jalan Rusak

-News-9 views

MAKASSAR, INIKATA.com — Bakti sosial di bulan ramadhan tidak hanya berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim. Namun, bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan membantu pemerintah memperbaiki ruas jalan yang rusak atau berlubang. Hal itulah yang dilakukan komunitas Makassar Cycling Club (MCC), MCC ialah salah satu komunitas yang aktif menggunakan beberapa ruas jalan di kota Makassar.

Wali Kota Dani Fatma

Olehnya itu, pada Rabu Hari (5/5/2021), MCC menginisiasi dan ikut berpartisipasi dalam upaya memperbaiki ruas jalan seperti di Jalan Penghibur dan Jalan Arief Rate.

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan sebagai pencinta sepeda tentu sudah menjelajahi sejumlah ruas jalan di Kota Makassar. Olehnya itu, mereka berinisiasi untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak demi kenyamanan pengguna jalan.

“Rusaknya jalan-jalan ini sering dikeluhkan sebagian penggiat sepeda, jika tak segera diperbaiki, maka bisa mencelakai pengguna jalan,” bebernya.

Sementara itu, Ketua MCC yang akrab disapa Om San berharap kegiatan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh pengguna jalan meskipun hanya bersifat sementara.

“Sebelumnya kami sudah informasikan kepada dinas terkait sehingga kami berharap agar perbaikan yang dilakukan menjadi langkah awal, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat walaupun hanya sementara, dan berharap agar pemerintah memperbaiki secara permanen jalan-jalan tersebut,” katanya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait