oleh

Pastikan Keselamatan Warga, Camat Gantarang Pantau Pos Jaga dan Titik Rawan Banjir

-News-83 views

BULUKUMBA, INIKATA.com — Camat Gantarang, Andi Uke Indah Permatasari mengunjungi pos jaga di perbatasan Bulukumba Bantaeng, Kelurahan Kalimessang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (7/5/2021)

Kunjungan tersebut dia lakukan demi memastikan keselamatan masyarakat jelang lebaran, sekaligus mensosialisasikan larangan mudik dan antisipasi bencana.

Wali Kota Dani Fatma

Dalam kunjungan itu, Andi Uke juga memastikan sarana dan prasarana tim di posko, sekaligus memantau wilayah kerjanya yang bisa berpotensi bencana selama musim hujan landa Bulukumba.

“Ia tadi sore saya kunjungi posko di perbatasan Bataeng dengan Bulukumba. Saat ini keselamatan warga sangat penting mengingat covid masih mengintai dan hujan juga terus berlanjut 2 hari ini. Sekarang (malam ini) lanjut pantau lokasi bersama tim pengendali banjir,” ujarnya.

Dilokasi itu juga dirinya lakukan sosialisasi larangan mudik, sesuai edaran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Saya harap warga Gantarang yang sedang merantau atau sedang berada di luar Bulukumba sebaiknya tundamaki dulu mudikta”, harap Andi Uke

Dia juga mengatakan bahwa saat ini meskipun jauh dimata keluargata tapi kita mesti pastikan bahwa dia masih tetap dekat di hati

“Biar jauh dimata tapi tetap dekat dihati. Saling mendoakanmaki biar bisa saling menguatkan dimasa pandemi ini,” katanya.

Untuk diketahui, sesuai pantauan media ini, hingga pukul 00.00 Andi Uke masih bersama tim pengendali banjir yang saat ini sedang melakukan pembersihan got di wilayah kecamatan Gantarang.(Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait