oleh

Meski Hamil Besar, Rezky Tetap Temui Konstituennya di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Anggota DPRD Sulsel Rezky Mulfiati Lutfi kembali melakukan Reses dengan menemui konstituen meskipun saat ini hamil besar namun tak menyurutkan semangatnya menemui masyarakat kelurahan Parangloe, kecamatan Tamalanrea kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut Rezky mengingatkan masyarakat agar tetap patuh dan taat terhadap aturan penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 yang dikeluarkan pemerintah agar semua tetap sehat dan bisa menjalani puasa dengan lancar.

Wali Kota Dani Fatma

“Mari kita sama-sama menjaga keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi COVID-19 dengan tidak berkerumun atau mengunjungi keramaian yang berlebihan dimana masyarakat tidak patuh Protokol Kesehatan,” Imbau Rezky.

Reses tahap pertama yang di lakukannya dirinya juga memberikan semangat kepada ibu rumah tangga yang hadir agar tetap strong dimasa pandemi karena menurutnya perekonomian dimasa pandemi banyak juga dikeluhkan oleh masyarakat sehingga mendukung ibu ibu jika ingin melakukan pelatihan di berbagai bidan untuk meningkatkan perekonomian.

“Saya terima aspirasi ibu-ibu semua dan mendukung untuk pelatihan untuk agar bisa meningkatkan pendapatan rumah tangga di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga menerima aspirasi terkait perbaikan jalan dilingkungan kelurahan parangloe namun dirinya menyampaikan jika aspirasi itu akan diteruskan kepada pemerintah kota agar bisa diperbaiki

“Kalau masalah perbaikan jalan akan kami teruskan di pemerintah terkait setelah menyerap aspirasi masyarakat,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait