oleh

Puluhan Sekolah di Bone Mulai Pembelajaran Tatap Muka

-Regional-53 views

BONE,INIKATA.com,– Beberapa Sekolah di Kabupaten Bone mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Andi Syamsiar yang ditemui di SDN 11 Watampone mengatakan bahwa terhitung hari ini sebanyak 81 Sekolah yang mulai melakukan pembelajaran tatap muka.

Wali Kota Dani Fatma

” Masing masing kecamatan ada 3 sekolah yang pembelajaran tatap muka, satu SMP, satu SD dan satu TK” ujar Hj Andi Syamsiar, Senin (17/05/2021)

Sementara itu, Kepala UPT SDN 11 Watampone, Andi Darnawati, mengungkapkan bahwa dalam pembelajaran tatap muka ini, pihaknya melengkapi para guru dan murid alat pelindung diri berupa masker, dan minyak kayu putih.

“Semua guru sudah vaksin, murid kami berikan masker,face shield, minyak kayu putih dan sebelum masuk kelas wajib cuci tangan” paparnya.

Selain itu, murid juga di wajibkan membawa bekal dan saat jam istirahat tidak diperkenankan bermain yang bisa menyebabkan adanya kerumunan.

” Murid membawa bekal dan wali kelas harus proaktif agar pada saat jam istirahat agar murid – murid tetap menjaga jarak” lanjut Andi Darnawati.( Uly )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait