oleh

Golkar dan Demokrat di Jatim Gelar Pertemuan Tertutup

-Politik-7 views

SURABAYA, INIKATA.com–Partai Golkar dan Demokrat di Jatim menggelar pertemuan tertutup di Surabaya, senin 7 Juni 2021, malam. Dalam pertemuan diikuti beberapa petinggi dari kedua partai tersebut.

Diantaranya dari Golkar Jatim diikuti pejabat terasnya antara lain Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, Sekretaris Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak, Ketua fraksi Golkar DPRD Jatim Kodrat Sunyoto dan sejumlah legislator Golkar DPRD Jatim.

Wali Kota Dani Fatma

Sedangkan dari partai Demokrat Jatim antara lain Plt Ketua Demokrat Jatim Emil Dardak, Sekretaris Demokrat Jatim Bayu Airlangga, Ketua Fraksi Demokrat Jatim dan ketua OKK Demokrat Jatim Agusdono Wibawanto.

Usai pertemuan selama dua jam, Ketua Golkar Jatim Sarmuji mengatakan pertemuan tersebut merupakan upaya mempererat persahabatan parpol untuk berkolaborasi meningkatkan citra parpol ditingkat masyarakat.

“Masyarakat tidak boleh memusuhi parpol hanya karena citra politiknya tidak baik,” ungkap pria yang juga anggota DPR RI.

Selain membangun persahabatan, kata Sarmuji, kedua parpol sebagai pendukung dan pengusung Khofifah di Pilgub Jatim sepakat untuk memberikan yang terbaik untuk Jatim.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk mengawal secara penuh Gubernur Khofifah sampai akhir masa jabatannya berakhir,” jelasnya.

Golkar Jatim, lanjutnya, Gubernur Khofifah bisa membangun dan melahirkan prestasi yang baik untuk Jatim yang maju dan sejahtera.

”Golkar dan Demokrat Jatim sepakat membangun hubungan yang baik sesama parpol dalam Pemilu 2024,” jelasnya. (Three)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait