oleh

NasDem Sulsel Terus Menguatkan Struktur Partai

MAKASSAR, INIKATA.com – Partai Nasdem Sulsel terus menguatkan struktur partai. Dalam waktu dekat, mereka akan melakukan pelantikan di setiap tingkatan.

“Kami akan Mempermantap infrastruktur partai. Nasdem menjadwalkan pelantikan DPRt, DPC, dan DPD. Setelah itu, kami akan menggelar Rakorda di setiap daerah di Sulsel,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sulsel saat ditemui di DPRD Sulsel, Senin (7/6) kemarin.

Wali Kota Dani Fatma

Syahar mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menghormati seluruh pengurus Partai Nasdem di setiap tingkatan. Sekaligus menegaskan bahwa infrastruktur Nasdem hingga ke tingkat terbawah, memang paling komplit.

“Supaya kader kami bangga. Bahwa setiap desa/kelurahan bahkan RT/RW, kami sudah lantik secara serentak dan bersama-sama,” ujar Syahar.

Agenda ini juga sekaligus sebagai kesiapan Nasdem menghadapi verifikasi partai politik (Parpol) oleh KPU pada 2022 tahun depan. Sekalipun partai besutan Rusdi Masse di Sulsel ini hanya akan melewati verifikasi administrasi saja.

“Pileg, kami sudah sangat siap di Sulsel. Baik secara infrastruktur DPRt, DPC, DPD dan DPW. Proses kaderisasi kami sudah berjalan semenjak 2014. Buktinya kami pemenang kedua di Pemilu 2019,” sebut Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini melanjutkan, partainya juga tak kalah jago di Pilkada. Pada 2020 saja, Nasdem berhasil memenangkan enam dari 12 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada.

“Hasil Pilkada, kami banyak menang. Dan itu kader murni kami yang menang. Sehingga momentum 2023 dan 2024 sudah sangat siap. Apakah itu naju di legislatif atau eksekutif,” jelas Syahar.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait