oleh

Anak Muda Gowa Pimpin PPP Sulsel, Pengurusnya Hanya 35 Orang

MAKASSAR, INIKATA.com – Berdasarkan SK DPP PPP Nomor:0010/SK/DPP/W/VI/2021, DPP Partai PPP memutuskan, Imam Fauzan Amir Uskara, sebagai Ketua DPW Partai PPP Sulsel, masa bakti 2021-2026.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menetapkan susunan dan personal pengurus harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2026.

Wali Kota Dani Fatma

Hal tersebut berdasarkan SK tertanggal 3 Juni 2021, yang ditanda tangani langsung Ketua Umum PPP, H. Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral PPP,  H.M. Arwani Thomafi.

Saat ditemui di kantor DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengatakan jika SK-nya sudah ada sejak tanggal 3 Juni kemarin dari DPP, namun dirinya baru umumkan setelah dirinya merampungkan kepengurusan yang baru untuk mendampinginya memimpin PPP Sulsel.

Dari SK tersebut, ternyata susunan pengurusnua hanya berjumlah 35 orang, berbeda dengan priode sebelumnya yang jumlahnya 54 orang.

“Total pengurus priode sebelumnya itu 54 orang dan pengurus saat ini ada batas dari aturan PO yang mana jumlah pengurus hanya 35 orang. Ada 17 pengurus yang lama dan 15 pengurus baru. Adapun sisanya DPC yang naik kelas,” ungkap Imam, Kamis (10/6).

“Dari 35 pengurus ada 9 sampai 11 orang anak muda dan dari yang muda itu banyak anak baru. Termasuk ketua sekertaris bendahara adalah milenial,” lanjutnya.

Tambahnya, pada kepengurusannya dirinya merangkul tiga generasi dengan mengakomodir mulai sesepuh hingga milenial untuk bekerja di PPP Sulsel mendampinginya.

“Kalau pak Aras (ketua PPP Sulsel priode sebelumnya) posisinya ketua majelis pertimbangan dan sekretaris Kamal dari kalangan milenial yang juga merupakan mantan bendahara pada periode sebelumnya,” tutupnya.

Soal pelantikan pengurus, putra Amir Uskara ini mengaku masih menunggu jadwal dari DPP PPP. “Proses pelantikan tunggu informasinya yang pasti tidak lama dari saat ini. Kami akan sesuaikan jadwalnya ketua umum,” tutup Imam.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait