oleh

Iseng Mengisi Waktu Luang, LO Danny-Fatma Mendadak Jadi Artis

MAKASSAR,INIKATA.com – Banyaknya waktu luang yang dimiliki akibat pandemi Covid-19 membuat banyak pilihan bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan lain

Seperti halnya LO pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di pilkada lalu, Rizal Azzahad Rahman kini mendadak menjadi artis lokal.

Wali Kota Dani Fatma

Menurut Rizal, dirinya menjadi salah satu pemeran dalam film lokal berjudul Kasosokang hanya untuk mengisi waktu luangnya. Selain itu juga dianggapnya sebagai ajang mengasah bakat dalam memerankan salah satu tokoh.

Dalam film tersebut menceritakan dirinya sebagai orang tua yang kesehariannya sangat sibuk mengurus bisnis. Hingga lupa akan kewajibannya sebagai orang tua.

“Itu cuma mengisi waktu luang saja, saya dipercaya berperan sebagai orang tua yang sibuk urus bisnis sampai lupa mengurus anak gadis, yang akhirnya membuat mala petaka keluarga,” kata Ical, sapaan akrabnya, Kamis 10 Juni 2021.

Selain itu, viral di media sosial film berjudul Tettaku, yang juga ternyata salah satu aktornya diperankan oleh Mantan Dirops PD Terminal Makassar Metro

Dalam film itu, lagi-lagi dirinya menjadi tokoh sentral dan memainkan peran sebagai seorang pengusaha sukses yang tertarik dengan lukisan-lukisan

“Saat itu saya melihat lukisan bergambar Bapak Wali Kota Makassar Danny Pomanto, saya langsung tertarik untuk memilikinya. Dalam film itu lukisan bergambar Wali Kota Makassar itu saya minta untuk tidak dijual ke orang lain,” jelasnya.

Ternyata, memiliki bakat memainkan peran dalam film, lanjut Ical adalah hal yang cukup berat, karena harus memainkan karakter yang tidak pernah sama sekali dijalani dalam kehidupan sehari-harinya

“Tetapi cukup lumayan lah untuk mengisi waktu luang saya. Apalagi itu memang sebenarnya sesuatu yang paling saya sukai,” pungkasnya.

(nra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait