oleh

Legistlator PKB Minta PSC Bulukumba di Audit

-News-185 views

 

BULUKUMBA, INIKATA.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bulukumba dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Andi Soraya Widyasari meminta pihak Inspektorat untuk turun melakukan Audit di Publik Safety Centre (PSC) yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, kelurahan Caile, kecamatan Ujungbulu, kab. Bulukumba.

Wali Kota Dani Fatma

Hal tersebut ia minta lantaran menurutnya di PSC banyak persoalan yang mesti ditelusuri disana.

Terkhusus soal pengelolaan keuangan yang menjadi hal mendasar dalam melaksanakan kegiatan untuk segera mungkin dilakukan Audit di kantor yang dikoordinatori oleh Ikhwan.

“Ini PSC sebagai penunjang pelayanan kesehatan di Bulukumba, makanya kesejahteraan tim dan kondisi kendaraan disana harus diprioritaskan”, jelas Andi Soraya saat ditemui inikata.com Kamis, 10/6/2021
Dikatakan Andi Soraya, saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dirinya menegaskan untuk PSC segera diaudit, sama halnya dengan rekomendasi pansus Covid. Karena dalam pengelolaan anggaran di PSC ada anggaran Covid yang juga dikelola.

“Disana selain anggaran rutin PSC dari Dinas Kesehatan, ada juga anggaran Covid yang perlu diaudit oleh Inspektorat”, endus Legistlator berkacamata itu.(Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait