oleh

Tomy Bantah Terima Dana Dari Nurdin Abdullah Saat Pilkada Bulukumba

-News-73 views

BULUKUMBA, INIKATA.com — Mantan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto membantah tudingan terkait dirinya menerima dana 150 ribu dollar dari Nurdin Abdullah untuk kepentingan operasioanal saat Pilkada Bulukumba 2020 lalu.

Bahkan diapun mengaku, bahwa saat pencalonannya menjadi Calon Bupati Bulukumba bersama Andi Makkasau selaku calon wakil Bupati, Nurdin Abdullah lepas tangan dari calon dengan tagline “Kacamatayya” itu.

Wali Kota Dani Fatma

“Masyarakat perlu tahu, bahwa awalnya beliau pak Nurdin memang memberikan dukungan ke kami, tapi ditengah jalan kemudian beliau lepas tangan”, ungkap Tomy Satria kepada RADAR MAKASSAR saat di konfirmasi, Jumat 11/6/2021.

Menurut Tomy, informasi terkait adanya dana mengalir untuk memenangkannya di Pilkada lalu. Dia mengatakan bahwa itu informasi yang mengagetkan jika dana yang diterima dari beliau di kaitkan dengan pilkada Bulukumba.

“Saya tidak pernah menerima dana 150 ribu dollar tersebut untuk kepentingan pilkda dinda”, jelas mantan Wakil Bupati Bulukumba berkacamata itu.

Diapun mengaku jika diminta oleh JPU untuk memberikan ketetangan, dirinya siap untuk hadir.

“Ya kalau dipanggil oleh JPU untuk memberikan penjelasan, tentu sebagai warga negara akan taat hukum untuk memberikan keterangan adinda. Yang jelas saya tidak pernah menerima dana 150 ribu dollar itu”, tegas Tomy.(Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait