oleh

BPC HIPMI Soppeng Perkenalkan Air Panas Lejja ke Sandi

-News-22 views

SOPPENG,INIKATA.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Soppeng mengikuti Hipmi Expo Sulsel 2021, bertempat di Phinisi Point Kota Makassar Jumat, (18 Juni 2021).

Expo tersebut dilaksanakan oleh BPD Hipmi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung selama tiga hari Mulai 18 hingga 20 Juni 2021.

Wali Kota Dani Fatma

Ketua BPC Hipmi Soppeng, Andi Muhammad Farid mengatakan dalam Expo tersebut kami menggandeng beberapa produk UMKM yang ada di Kabupaten Soppeng.

Produk tersebut diantaranya Ecoprint kampung sabbeta, Sutera cantika sabbena, Kopi mattabulu, Nennu-nennu fatimah, Bolu cukke sunrise, Bolu cukke asuhan rahmah, Herbal nusantara, Kluwek timusu, Jahe merah anugrah, Gula aren cair tangkoli, Sarebba sewo, Bedda lotong tuta etnik.

Menurut Andi Farid produk ini merupakan hasil asli dari Kabupaten Soppeng, yang nanti akan kami perkenalkan di Expo tersebut.

Selain itu, karena Expo ini hadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno ini adalah moment yang pas untuk memperkenalkan produk lokal andalan yakni ecoprint dan wisata alam permandian air panas lejja. Apalagi Bapak Menteri sangat mendorong pertumbuhan ekonomi krearif dalam pemulihan ekonomi.(Aul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait