oleh

Asah Kemampuan, Pelti Takalar Tour Pinrang

-News-18 views

PINRANG, INIKATA.com – Sejumlah warga Takalar yang tergabung dalam Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Takalar tour Pinrang untuk mengelar pertandingan persahabatan dengan pengurus Pelti Pinrang di Jalan Jendral Sudirman Pinrang, Sabtu (19/06/21).

Ridwan Itung selaku Sekertaris Pelti Takalar menuturkan kedatangan ke Kabupaten Pinrang ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus memenuhi undangan Pelti Pinrang untuk pertandingan persahabatan.

Wali Kota Dani Fatma

“Dalam Tour Pinrang kami berangkat dari Takalar sejak Jumat sore kemarin dengan menurunkan 10 tim dari Pelti Takalar untuk melawan Pelti Pinrang dalam ajang pertandingan persahabatan,” Ujar Ridwan Itung.

Ridwan Itung juga mengucapkan banyak terima kasih telah dijamu dengan baik sehingga pengurus Pelti Takalar akan memberikan undangan balasan untuk di lakukan pertandingan persahabatan yang akan di helat di Takalar nantinya.

Agus salah satu pengurus Pelti Pinrang mengungkapkan sangat senang dengan kedatangan tim Pelti Takalar dikarenakan sebagai ajang berkumpul dan pastinya bisa menjaga silahturahmi.

Selain itu juga Agus menjelaskan Pelti Pinrang juga akan melakukan kunjungan ke Takalar sebagai bentuk balasan kedatangan Pelti Takalar ke kabupaten Pinrang. (ZQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait