oleh

PAN Sulsel Siap Hadapi Verifikasi Parpol

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan siap menyambut verifikasi partai politik (parpol) untuk pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, Muhammad Irfan AB saat ditemui di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Selasa (22/6) sore tadi.

Wali Kota Dani Fatma

“Kami sudah sangat siap menghadapi verifikasi parpol. Itu ditandai dengan kami persiapkan lewat mekanisme SK pengurus DPD yang ada,” ungkap Irfan AB.

Untuk persiapan itu, Irfan AB mengaku jika pengus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di 24 Kabupaten Kota pun sudah lengkap. “Kalau 24 Kabupaten Kota lengkap mi, sudah ada semua,” jelas Irfan AB.

Untuk pelantikan pengurus DPW, ia mengakui akan digelar dalam daktu dekat ini. Kata dia, pelantikan DPW lebih dulu kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPD.

“Kalau pelantikan DPW dalam waktu dekat ini. DPW duluan, setelah itu DPD. Pasti kami target kembali untuk merebut kembali pimpinan (di DPRD Sulsel) seperti di priode kemarin,” tutup Irfan. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait