oleh

Soal Kader PAN ke Partai Umat, Irfan AB: Tidak Jadi Persoalan

MAKASSAR, INIKATA.com – Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Provinsi Sulawesi Selatan diduga telah bergabung dengan Partai Umat.

Partai Ummat adalah bentukan dari mantan ketua MPR RI, Amien Rais dan juga merupakan deklarator Partai Amanat Nasional (PAN).

Wali Kota Dani Fatma

Beberapa waktu lalu, Ketua Majelis Pengawas Partai Ummat Sulsel, Buhari Kahar Muzakkar terlihan mengenakan seragam partai bentukan Amin Rais itu.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan mengaku tidak menjadi masalah terkait kepindahan beberapa kader PAN.

“Saya kita bagi kami tidak jadi persoalan, karena saya kira pansa pasar dari partai Umat berbeda dengan PAN,” tegas Irfan AB saat ditemui di Gedung dprd Sulsel, Selasa (22/6) sore tadi.

“Bagi kami (perpindahan beberapa kader) tidak mengganggu ji. Ya kita kembalikan pada pilihannya. Kita buka kesempatan bagi kader tapi nyatanya tidak banyak ji juga (pindah),” lanjutnya.

Ia mengaku masih optimis bida mendulang suara lebih banyak lagi pasca kepindahan beberapa kade PAN. Bahkan ia menargetkan partainya bisa kembali meraih kursi pimpinan di DPRD Sulsel.

“Kami yakin dan kami optimis bahwa kami bisa mendulang suara pada pilek yang kanan datang,” ungkapnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait