oleh

Achyar Optimis Maju di Musda DPD KAI ISL Sulsel

-News-35 views

MAKASSAR, INIKATA.com — Achyar H Maya Oftimis maju sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Advokad KAI-ISL Provinsi Sulawesi Selatan yang rencananya digelar Juli 2021 mendatang.

Hal itu ungkapkan oleh, Achyar H Maya, ia menyebutkan dirinya optimis untuk maju pada pemilihan ketua DPD KAI-ISL yang rencana akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 pada Juli mendatang.

Wali Kota Dani Fatma

“Kalau dibilang optimis saya optimis untuk maju pada Musda mendatang,” katanya saat dihubungi melalui via telepone, Rabu (23/6).

Kata dia, sejauh ini kriteria yang diusulkan untuk mencalonkan sebagai ketua pada Musda mendatang diakuinya telah dipenuhi salah satunya menjadi pengurus di KAI-ISL selama 5 tahun.

“Untuk jadi ketua pasti ada kriteria yang harus dipenuhi, salah satunya menjadi pengurus itu harus 5 tahun dan saya sudah 10 tahun jadi pengurus, serta menjadi Advokad selama 5 tahun dan itu juga sudah terpenuhi,” tuturnya.

Terkait dukungan dari pihak-pihak lain, Achyar mengakui tentunya ketika hendak maju harus mendapat dukungan dari orang lain, hal itu pun diakuinya bahwa saat ini beberap orang telah mendukugnnya untuk maju pada Musda nantinya.

“Ada beberapa yang sudah mendekati saya, nanti kita melihat di lapangan saja seperti apa nantinya, Kita lihat nanti perkembangan dilapangan dan Keputusan stering commite, kita yakin sudah menenuhi kriteria itu,” sebutnya.

Namun diakuinya, saat ini ia lebih ingin fokus dulu menyukseskan Musda tersebut lantaran saat ini Jabatan ketua Panitia masih melekat dipundaknya.

“Jadi saat ini saya jalankan dulu tugas dan tanggungjawab saya sebagai Ketua panitia pelaksana, akan tetapi kita optimis untuk maju,” tutupnya.

Diketahui rencana Musyawarah Daerah II (Musda) DPD KAI-ISL Sulsel sendiri akan digelar pada 03 sampai 04 Juli 2021 mendatang dan berlangsung di Malino, Gowa. (Nca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait