oleh

NasDem Sulsel Kuatkan Struktur di Daerah

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, terus berbenah dan menguatkan struktur di daerah.

Salah satu yang dilakukan NasDem Sulsel adalah menguatkan struktural partai hingga tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) disetiap Kelurahan Se Sulsel dengan cara merekrut sejumlah tokoh.

Wali Kota Dani Fatma

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan bahwa, akan ada sejumlah tokoh yang gabung di Partai NasDem yang akan menguatkan struktur partai.

“Insyaallah ada beberapa tokoh lagi baik itu toko politisi, pengusaha yang akan masuk ber NasDem,” kata Syaharuddin, di Gedung DPRD Sulsel, Rabu (23/6).

Pria yang akrab disapa Syahar ini menuturkan bahwa, dengan masuknya sejumlah tokoh tersebut, maka di beberapa daerah dilakukan penambahan kekuatan infrastruktur dan ketokohan.

“Jadi struktur yang ada tidak bergeser, tapi  ditambahkan kekuatannya. Jadi tidak ada yang tersakiti dan terlukai semua merasa nyaman, yang lama dan baru semua masuk, itu Jeneponto,” tuturnya.

Syahar menegasakan bahwa, dengan adanya tokoh-tokoh baru nantinya tidak akan mengganti pengurus yang ada, tapi dikuatkan struktur pengurusnya.

“Ada 7 daerah yang akan dikuatkan atau ditambah tokoh baru karena ada tokoh baru yang yang muncul di daerah itu yang ingin bergabung ke Nasdem. Seperti Gowa, Lutra, Lutim, Parepare, dab beberapa daerah lagi. Jadi tokoh baru ini adalah orang yang baru bernasdem,” tegas Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, mengungkapkan bahwa, ifrastruktur NasDem di Sulsel sudah tuntas 100 persen, sisa kami menunggu waktu untuk pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan daerahnya.

“Jadi kami sudah siap menghadapi pemilu 2024, agenda untuk rakerda, pelantikan kecamatan dan ranting, semoga pandemi covid ini yang farian delta tidak ada di Sulsel. Sehingga kami bisa melaksanakan rencana itu,” tutupnya.(**)NasDem Sulsel Kuatkan Struktur di Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait