oleh

Ketua DPRD Sulsel Hadiri Launching Kebut Vaksinasi dan Telemedicine

MAKASSAR, INIKATA.com – Mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari menghadiri Launching Kebut Vaksinasi dan Telemedicine.

Launching yang dilaksanakan di rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi, Senin (19/7/2021) ini juga dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dan Pangdam XIV Hasanuddin.

Wali Kota Dani Fatma

Politisi Golkar ini mensupport penuh program vaksinasi, yang dilakukan Pemprov Sulsel, dimana program ini salah satu cara untuk menekan angka Penularan virus corona

“Program ini menargetkan sebanyak 7 juta penduduk Sulsel dengan menyasar 70% penduduk daerah yang frekuensi penyebaran virusnya tinggi di Sulsel,” kata Andi Ina.

Dimana diketahui di Sulsel ada beberapa daerah yang tingkat penularannya terus meningkat, seperti di Makassar, Gowa, Takalar apalagi saat ini, ditemukan adanya penderita covid-19 Varian Delta di Sulsel.

Olehnya program vaksinasi bentuk keseriusan pemerintah dalam menekan angka Penularan dan kematian akibat wabah virus covid-19.

“Kita berharap dengan program vaksinasi nasi ini bisa menekan angka penularan virus corona, termasuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi varian baru virus covid-19,” ucapnya.

Selain itu, dia juga berharap masyarakat tidak lupa menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona lebih meluas.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait